Selasa, 05 November 2019

Simone Inzaghi : Lazio Memang Pantas Meraih Kemenangan Daripada Milan

Berita Khayalan - Bertandang ke Stadion San Siro yang jadi markas AC Milan di pekan ke-11 Serie A Italia, Senin (4/11) dini hari WIB, Lazio berhasil mengamankan kemenangan 2-1 atas tuan rumah. Melihat bagaimana perjuangan timnya, Simone Inzaghi selaku pelatih  Lazio mengatakan bahwa timnya memang pantas menang.
Dalam laga tersebut, I Biancocelesti -julukan Lazio- memang bermain cukup apik dengan membuktikan bahwa mereka bisa unggul lebih dulu. Skor pembuka tim tamu dicetak oleh Ciro Immobile saat laga berlangsung 25 menit.
Tiga menit berselang, Milan pun bisa menyamakan kedudukan karena gol bunuh diri yang dilakukan Bastos. Tak rela berbagi angka, Lazio pun kembali tampil menekan di babak kedua dan kembali bisa mencetak angka menjadi 2-1 lewat Joaquin Correa dan skor ini bertahan hingga berakhirnya laga.
Jika melihat bagaimana performa dan statistik para pemainnya di lapangan saat itu, Inzaghi pun mneyatakan bahwa kemenangan adalah harga yang pantas didapatkan oleh timnya.
"Kami memenangkan pertandingan penting, saya pikir sudah sepantasnya, melawan tim yang menurut saya memiliki kinerja yang baik, tetapi Lazio bermain sangat baik dan melakukan segalanya untuk menang," ujar Inzaghi sebagaimana dilansir dari Football Italia.
Tiga poin yang diraih Lazio di Stadion San Siro ini kemudian menghantarkan mereka untuk bisa mengamankan posisi empat di klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020. Tapi kendati demikian, sang pelatih menyatakan bahwa timnya tak boleh terlena dengan hasil sesaat ini karena perjalanan untuk berada di jalur kemenangan masih sangat panjang.
“Masih terlalu dini jika baru menjalankan 11 pertandingan dan berbicara tentang klasemen, tetapi kami mendapatkan beberapa konsistensi dalam hal kinerja dan hasil," kata Inzaghi.
“Kami harus bekerja untuk menghilangkan beberapa gangguan yang masih bisa terbukti merugikan di belakang. Kami sedikit tidak beruntung hari ini dengan gol penyeimbang, karena itu menghantam Bastos dan masuk. Meskipun demikian, kami harus meningkatkan penjagaan kami dan tahu kapan harus menutup pemain atau kembali untuk berkumpul kembali," tandas sang pelatih.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar