Selasa, 05 November 2019

Telkomsel Minta Maaf Karena Layanan Internetnya Sempat Down

Berita Khayalan - Layanan internet Telkomsel dan internet Indihome milik Telkom Indonesia mengalami gangguan atau down. Para penggunanya pun ramai-ramai mengeluhkan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter, Selasa (5/11) siang ini.
Gangguan tersebut mengakibatkan banyak pengguna layanan Telkomsel dan Indihome tidak bisa mengakses jaringan internet, browsing situs web, dan melalukan penelurusan melalui Google. Namun, untuk layanan chatting tetap normal.
Keluhan gangguan oleh para pengguna pun menjadi trending topik di platform Twitter sampai siang ini dengan lebih dari 30 ribu cuitan.
Merespons hal tersebut, Aldin Hasyim, GM External Corporate Communications Telkomsel membenarkan adanya penurunan kualitas layanan data internet Telkomsel dan Indihome.
"Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal," kata Aldin ketika dihubungi oleh tim AkuratIptek.
Namun, Denny Abidin selaku VP Corporate Communications Telkomsel, mengonfirmasi bahwa layanan tersebut kini sudah berangsur normal sejak pukul 11:36 WIB dan menyatakan permohonan maaf atas gangguan yang dialami para penggunanya.
"Setelah terjadi penurunan kualitas akses layanna internet beberapa waktu lalu, saat ini akses layanan internet kembali normal, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ungkap Denny.
"Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan," tutup Denny.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar