Jumat, 15 Maret 2019

Maradona: Ronaldo Seorang Penyihir

Berita Khayalan - Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona memuji penampilan apik dari mega bintang JuventusCristiano Ronaldo, saat berhasil mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid. Hal itu ia ungkapkan usai mendengar kabar jika Ronaldo menyatakan dirinya akan menyingkirkan Atletico dengan mencetak tiga gol, dan ia benar-benar melakukannya.
"Ronaldo punya kekuatan murni dan ia seorang penyihir. Ia sudah mengatakannya dan benar-benar melakukannya," kata Maradona, saat dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan telah mengisyaratkan kepada keluarga dan teman terdekatnya untuk memastikan timnya lolos ke babak delapan besar dan akan mencetak tiga gol. Maradona pun kagum atas pencapaiannya karena telah menepati omongannya.
Selain itu, Maradona juga membandingkan Ronaldo dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Pria berusia 58 tahun tersebut menyebut jika Messi adalah seorang penyihir juga.
"Ada pemain yang tersentuh oleh tongkat sihir. Kami orang Argentina bangga bahwa Messi adalah orang Argentina dan tidak bermain untuk Spanyol. Dan satunya lagi (Ronaldo) adalah binatang,"
Baik Ronaldo dan Messi, keduanya telah menyelamatkan timnya masing-masing untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Messi pun diketahui sebagai top skor sementara di Liga Champions, bersama dengan pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, yang sama-sama mengoleksi delapan gol. 


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar