Kamis, 11 Juli 2019

Atletico Dibuat Marah dengan Cara Barcelona Dekati Griezmann

Berita Khayalan - Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Antoine Griezmann nampaknya tidak akan berjalan mulus. Atletico Madrid sebagai pemilik Griezmann mengaku kecewa dengan cara El Barca -julukan Barcelona- yang dianggap membajak pemainnya.
Seperti diketahui, Griezmann meminta untuk dijual pada 14 Mei silam atau setelah berakhirnya musim lalu. Namun, pihak Atletico rupanya mengetahui telah adanya kesepakatan antara penyerang berkebangsaan Prancis tersebut dengan Barcelona yang dibuat sejak Maret.
Hal inilah yang membuat Atletico geram. Rival sekota Real Madrid tersebut merasa Barcelona tak menghormati mereka.
"Atletico Madrid menyatakan ketidaksetujuannya terhadap perilaku kedua pihak terutama FC Barcelona, ??karena mendorong pemain untuk memutuskan hubungan kontrak dengan Atletico Madrid ketika klub masih berlaga di Liga Champions dan bersaing dalam perburuan gelar La Liga," bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid di situs resmi klub.
"Sesuatu yang kami yakini melanggar periode negosiasi kepada para pemain dan mengubah aturan dasar integritas dalam setiap kompetisi olahraga, serta menyebabkan kerusakan besar pada klub dan jutaan penggemar kami."
Pernyataan tersebut tentu akan membuat negosiasi menjadi semakin rumit. Padahal Presiden Atletico, Miguel Angel Gil dan CEO Barcelona, Oscar Grau sempat mengadakan pertemuan untuk menegeosiasikan transfer Griezmann.
"Sebagai konsekuensinya, kami telah menginstruksikan kepada sang pemain, agennya serta pengacaranya, bahwa Antoine Griezmann, sesuai dengan kewajiban kontraknya dengan klub kami, harus datang Minggu (7/7) untuk memulai pramusim dengan anggota tim lainnya," lanjut pernyataan tersebut.
Atletico sebenarnya sudah siap untuk kehilangan sang penyerang karena mereka telah mendatangkan Joao Felix dari Benfica dengan biaya transfer sebesar 126 juta Euro. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan langsung diberikan kostum bernomor punggung tujuh yang sebelumnya dimiliki Griezmann.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar