Kamis, 11 Juli 2019

Persipura Resmi Pulangkan Jacksen F Tiago

Berita KhayalanPersipura Jayapura akhirnya punya pelatih baru usai memecat Luciano Leandro. Jacksen F. Tiago yang pernah membawa Mutiara Hitam -julukan Persipura- berjaya kembali dipanggil pulang.
Rumor ini memang sudah terdengar kencang sejak sepekan terakhir. Apalagi Jacksen juga sedang menganggur usai mengundurkan diri dari kursi pelatih Barito Putera.
Kepastian kembalinya Jacksen ke Persipura diumumkan langsung oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Pelatih asal Brasil itu direncanakan tiba di Jayapura pada Jumat (12/7) besok.
"Hari in,i saya umumkan bahwa Jacksen F. Tiago sudah resmi menjadi pelatih Persipura dan besok beliau akan tiba di Jayapura," ujar Benhur kepada wartawan di Jayapura, Kamis (11/7).
Jacksen pernah menangani Persipura pada tahun 2008 hingga 2014. Bersama pelatih asal Brasil itu, mereka meraih tiga gelar juara Liga Indonesia dan mencapai semifinal Piala AFC.
Kehadirannya diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Persipura. Seperti diketahui, performa Boaz Solossa dan kawan-kawan sangat buruk di awal musim Liga 1 Indonesia 2019 dengan menempati peringkat ke-16 tanpa sekalipun meraih kemenangan.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar