Selasa, 13 Agustus 2019

4 Tips Sukses Meniti Karir di Era Digital

Berita Khayalan - Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.
Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.
Untuk itu bagi kamu yang lagi mengejar karir,  Berikut kunci sukses buat kamu yang saat ini tengah meniti karir.
  1.     Punya ide dan Inovatif
Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.
  1.     Dispilin dan punya motivasi kerja
Ketika kamu masuk ke dunia kerja sebenarnya tidak perlu mengikuti yang namanya ritme pekerjaan. Maka dari itu kamu mesti memiliki motivasi yang tinggi dan rasa disiplin mesti ditanamkan dalam diri mu.
Ketika kamu bisa disiplin dan memiliki motivasi kerja tinggi, maka  jenjang karier di perusahaan kemungkinan akan naik. Atasan kamu pasti bakal melihat cara kamu bekerja, mulai tepat waktu menyelesaikan deadline hingga ketelitian.
  1.     Suka tantangan
Jika kita berniat mengejar karir tentu tantangan pasti akan menghampiri. Seperti pekerjaan akan lebih berat, mengenal lingkungan baru, ataupun kita harus belajar lagi dari Nol. Untuk itu bagi kamu yang ingin menaikan jenjang karir maka persiapkan segalanya untuk menghadapai tantangan.
  1.     Bisa bekerjasama
Walaupun karir dikerjakan diri sendiri bukan berarti kita tidak membutuhkan orang lain. Perusahaan selalu mencari orang yang bisa bekerja sendiri maupun tim. Perusahaan selalu akan mempertimbangkan orang yang bisa bekerja dalam tim, sebab mereka bisa dicalonkan menjadi pemimpin di masa depan. []

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar