Selasa, 13 Agustus 2019

Bercocok Tanam, Bahan Masakan Ini dapat Tumbuh dalam Ruangan

Berita Khayalan - Jika Anda hobi memasak, ada beberapa bahan makanan yang dapat ditanam sendiri di rumah. Selain menghemat uang belanja, ini tentu jauh terasa lebih baik jika merawat bahan makanan langsung dengan diri sendiri.
Dilansir dari Go House Keeping online oleh AkuratTren, ada beberapa bahan makanan yang dapat Anda tanam sendiri di rumah, bahkan di dalam ruangan. Dan tanaman ini mampu hidup sepanjang tahun, bila perawatannya tepat. 
Beberapa di antaranya bahkan tidak perlu peralatan khusus apapun asalkan Anda memberi mereka banyak air dan sinar matahari. Berikut beberapa pilihan bahan makanan yang dapat Anda tanam sendiri.
Mulailah menanam kemangi dari biji dan letakkan pot di jendela yang menghadap ke selatan atau yang banyak sinar matahari dan kehangatan.
Daun Salam
Tempatkan pot di jendela yang menghadap ke timur atau barat, tetapi pastikan potnya tidak terlalu ramai. Daun salam membutuhkan sirkulasi udara agar tetap sehat.
Oregano
Taruhan terbaik Anda adalah memulai dengan pucukyang telah dipotong dari tanaman oregano luar ruangan. Setelah Anda menanam ujung itu di pot, letakkan di jendela yang menghadap ke selatan.
Peterseli suka sinar matahari penuh, tetapi akan tumbuh perlahan di jendela yang menghadap ke timur atau barat.
Mulailah dengan potongan rosemary dan simpan dalam tanah lembab sampai berakar. Ini akan tumbuh paling baik di jendela yang menghadap ke selatan.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar