Selasa, 13 Agustus 2019

Mengikuti 5 Kegiatan Saat Libur 17 Agustus di Ancol

Berita Khayalan - Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia akan dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia pada akhir pekan ini. Jika kamu yang masih bingung mencari tujuan rekreasi saat Libur 17-an, berkunjung ke AncolTaman Impian bisa jadi pilihan yang tepat.

Sebagai salah satu tempat rekreasi favorit di Jabodetabek, Ancol Taman Impian telah mempersiapkan beragam kegiatan spesial kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung setianya pada tanggal 17- 18 Agustus 2019 nanti.

AkuratTravel telah merangkum beberapa kegiatan kemerdekaan yang bisa kamu hadiri saat berekreasi di Ancol Taman Impian.

Pengibaran bendera merah putih dalam aquarium Sea World

Pengibaran bendera sang Saka Merah Putih tidak hanya bisa dilakukan di lapangan. Sea World Ancol akan menggelar prosesi pengibaran bendera di bawah air di Main Aquarium Seaworld. Pengibaran ini akan dilakukan oleh para penyelam profesional di dalam aquarium dengan kedalaman hingga 6 meter.

Tidak hanya itu, salah satu penyanyi muda Indonesia, Aaliyah Massaid, direncanakan akan turut ambil peran sebagai pengibar bendera. Kegiatan ini akan digelar pada Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus pada pukul 10:40 WIB.

Drama Perjuangan Kemerdekaan di Ocean Dream Samudra

Gelaran drama juga hadir di Ocean Dream Samudra. Di sana kamu bisa menyaksikan drama spesial 'Benteng Perjuangan'di wahana Scorpion Pirates. Bercerita tentang perebutan kembali tanah Batavia dari tangan penjajah, pertunjukkan ini akan sarat makna perjuangan pada jaman kemerdekaan serta aksi-aksi seru dari para pemainnya. Acara ini berlangsung tepat pada tanggal 17 dan 18 Agustus nanti.

Drama Jawara, parade, dan Electro Fun di Dufan

Sementara itu, Dunia Fantasi akan mempersembahkan pertunjukkan berjudul 'Jawara' yang juga bertemakan tentang perjuangan. Selain itu, ada parade tema hari kemerdekaan serta aneka lomba berhadiah pada tanggal 17 Agustus nanti.

Pada bulan Agustus ini, Dunia Fantasi juga memasuki usia ke-34, dan direncanakan akan ada harga spesial serta pertunjukan spektakuler Electro Fun dalam perayaan tersebut. Di bulan kemerdekaan ini pula, pengunjung berhak memperoleh harga menarik dengan melakukan pembelian di website-nya.

Lomba khas 17 Agustusan di Atlantis

Di wahana permainan air terbesar, Atlantis Water Adventures, turut menghadirkan beraneka macam lomba yang seru dan berhadiah menarik. Semakin menantang karena aneka lomba dilakukan di kolam renang. 

Di ruang terbuka hijau Allianz Ecopark juga digelar perlombaan khas 17-an dengan banyak hadiah menarik. Di sini, pengunjung yang biasa melakukan aktivitas olahraga dapat bergabung menjadi peserta.

Konser dan panjat pinang kolosal di Pantai Ancol

Khusus di kawasan pantai Ancol, kamu bisa berpartisipasi mengikuti lomba panjat pinang kolosal yang akan diadakan di Pantai Carnaval. Direncanakan akan ada 190 batang pohon pinang yang tersebar di unit rekreasi Ancol. Jumlah tersebut termasuk di kawasan Pantai Carnaval yang berjumlah 174 batang.

Perlombaan ini berhadiah jutaan rupiah setiap batangnya. Sebagai pusat perlombaan panjat pinang, ada penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama serta artis ternama lainnya.[]



Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar