Kamis, 29 Agustus 2019

Kombinasi 3 Bahan Ini Bisa Jadi Paket Masker Wajah yang Elegan

Berita Khayalan - Semua orang tentu ingin memiliki Kulit yang sehat, jernih dan tanpa cacat. Tetapi untuk mendapatkan Kulityang diinginkan, akan sangat sulit jika tidak dijaga dengan baik. Apalagi bagi orang yang setiap harinya memiliki rutinitas diluar ruangan.
Kulit sangat rentan terkena bakteri, salah satunya dari polusi udara. Sering sekali munculnya jerawat ataupun masalah lain ketika tidak merawatnya dengan baik. Maka, pilihan merawat diri ke klinik kecantikan menjadi solusi yang biasa diambil.
Tenang saja, kali ini AkuratHealth memberikan Tips agar Kulit anda tetap sehat dengan cara yang sangat mudah, bisa dilakukan dengan simpel ini di rumah tanpa mengeluarkan banyak uang.
Berikut tiga bahan yang bisa kamu buat sendiri, seperti dilansir dari laman BoldSky.
Pisang, Gandum, dan Madu.
Yap! Tiga bahan ini memiliki manfaat yang baik untuk Kulitmu. Pisang memliki sifat antioksidan yang melindungi Kulitdari kerusakan akibat terpapar radikal bebas.
Gandum, kandungan oats-nya mengeksfoliasi Kulit untuk mengangkat sel-sel Kulit mati, kotoran, dan minyak yang berlebihan hadir di Kulit. Dan terakhir Madu memiliki sifat anti bakteri yang membantu menjaga Kulit tetap jernih.
Siapkan ketiga bahan tersebut sesuai kebutuhan, lalu tumbuk Pisang sampai menjadi bubur lalu campurkan Gandum dan Madu. Aduk semua bahan hingga semuanya merata.
Setelah itu, langsung bisa diletakkan di wajah. Pijatlah selama beberapa menit dan biarkan hingga 30 menit. Ketika sudah menunggu selama setengah jam, kamu langsung bisa membilasnya dengan air hangat dan rasakan jernihnya wajahmu.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar